Siaran Langsung Mesir VS Uruguay 15 Juni 2018

Siaran Langsung Mesir VS Uruguay 15 Juni 2018

June 5, 2018 Off By bolaagen

Siaran Langsung Mesir VS Uruguay 15 Juni 2018

Mesir VS Uruguay – Situs Nonton Bola Online Siaran Langsung Live Streaming Pertandingan Gratis, Lengkap Dengan Jadwal Bola Hari Ini, Highlights Video Gol Bola, Scores Hasil Klasemen, Siaran langsung Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia di Internet dan Hp Smartphone Android.

Untuk pertandingan piala dunia 2018 akan segera di mulai, tentunya dalam pertandingan ini akan digelar di negara Rusia sebagai tuan rumahnya. Dan pertandingan kali ini kedua dari grup A yang nantinya akan berjumpa pada pertandingan piala dunia 2018.

Dalam pertandingan kedua di grup A, pertandingan antara Mesir VS Uruguay yang nantinya akan berjumpa di pertandingan piala dunia 2018 yaitu pada tanggal 15 Juni 2018 pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan antara kedua timnas ini akan berlangsung di Stadion Ekaterinburg Arena.

Pertandingan piala dunia 2018 kali ini juga diikuti oleh 32 negara yang nantinya akan dibagi menjadi 8 grup yang terdiri dari grup A sampai dengan grup H.

Timnas Mesir telah menyiapkan 17 pemain terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan yang nantinya akan bertanding di piala dunia 2018. Pemain yang dipilih oleh timnas Mesir akan bermain dengan baik untuk melawan timnas Uruguay yang nantinya akan bertanding di piala dunia 2018 pada tanggal 15 Juni 2018.

Sedangkan timnas Uruguay juga memiliki pemain yang sangat kuat yang nantinya akan bertanding melawan Mesir pada pertandingan kedua di grup A. Selain memiliki pemain yang cukup kuat, timnas Uruguay juga dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya dan menjadi tim yang paling diunggulkan di grup A.

Susunan nama pemain yang nantinya akan bertanding di piala dunia 2018:

Mesir : Ahmed El Shenawy – Ali Gabr – Rami Rabia – Mahmoud Kahraba – Tarek Hamed – Saleh Gomaa – Ahmed Hassan Koka – Mohamed Salah – Amr Marei – Ramadan Sobhi – Amr Gamal.

Uruguay : Martin Silva – Jose Gimenez – Gaston Silva – Carlos Sanchez – Cristian Rodriguez – Nicolas Lodeiro – Abel Hernandez – Luis Suarez – Cristian Stuani – Edinson Cavani – Diego Rolan.

Live Streaming piala dunia yang akan menyajikan tontonan antara Mesir VS Uruguay, juga bisa kalian saksikan seputar menit menjelang pertandingan akan di mulai. Jika anda yang indin melihat pertandingan sepak bola piala dunia ini anda juga bisa melihatnya di Astro TV, TV online, 1, live web,dll. Saksikan terus di siaran langsung pertandingan piala dunia 2018 di TV anda.

Hasil pertandingan Mesir VS Uruguay:

Hasi pertandingan dari grup A dari timnas Mesir VS Uruguay yang bertanding di Stadion Ekaterinburg Arena, pada tanggal 15 juni 2018, 19.00 WIB. hasil pertandingan ini pastinya sangat memuaskan bagi para penonton atau para pecinta sepak bola, dimana pertandingan dari kedua timnas ini bertanding sangat keras dan berhasil dikalahkan oleh timnas Uruguay dengan skor 0 – 1.

Babak Pertama:

delapan menit laga berlangsung, Edinson Cavani mengancam pertahanan Mesir. Usai menerima umpan kiriman Martin Caceres, dari luar kotak penalti pemain asal Paris Saint-Germain itu melepaskan tendangan menyusur tanah. Bola mengarah ke sudut kiri bawah, namun kelewat lemah sehingga mudah ditangkap oleh El Shenawy.

Mesir berupaya membalas pada menit ke-11. Mahmoud Trezeguet melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun lagi-lagi hasilnya kelewat lemah. Peluang ini tak menyulitkan Muslera.

Uruguay mendapat peluang tak kalah matang di menit ke-24. Memanfaatkan bola muntah hasil tak sempurnanya antisipasi bek lawan terhadap umpan sepak pojok, Luis Suarez yang berdiri bebas di sektor kiri kotak penalti menyambar bola dengan sepakan keras ke tiang dekat. Gol urung tercipta karena bola menyamping tipis dari sasaran.

Di menit ke-29 Uruguay kembali menekan. Dari luar kotak penalti, Matias Vecino mengincar sisi kiri gawang dengan sebuah tendangan spekulasi. Hasilnya bola hanya melebar dari sasaran.

Usai peluang tersebut, tempo pertandingan menurun. Rapatnya pertahanan Mesir membuat Uruguay lebih sering mengalirkan bola di wilayahnya sendiri dan sektor tengah.

Babak kedua:

Semenit paruh kedua berlangsung, Uruguay membuang peluang emas. Usai menerima umpan kiriman Edinson Cavani, dari sudut sempit di sektor kanan kotak penalti Luis Suarez melepaskan tendangan keras, tetapi hasilnya dapat diblok kiper.

Mesir merespons pada menit ke-55. Trezeguet melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi tak mengarah ke sasaran.

Peluang kembali tercipta di menit ke-72. Memanfaatkan bola muntah, Ahmed Fathy melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke arah gawang, namun dapat diredam Muslera.

Sembilan menit jelang laga usai, giliran Mesir yang mendulang peluang. Bola muntah direbut dengan baik oleh Mohamed Elneny. Dari dalam kotak penalti, pemain asal Arsenal itu melepaskan tendangan chip, namun hasilnya tak mengarah ke sasaran.

Pada menit ke-88 Uruguay mendapat peluang emas. Dari situasi tendangan bebas, bola hasil eksekusi Edinsn Cavani melewati pagar hidup dan mengarah ke sisi kanan, namun hanya menerpa tiang gawang.

Laga seolah akan berakhir tanpa gol hingga semenit jelang laga usai Uruguay memecah kebuntuan. Umpan tendangan bebas Carlos Sanchez dari sayap kanan dituntaskan dengan baik oleh Jose Gimenez. Dari dalam kotak penalti, ia mengarahkan bola dengan sundulan ke sisi kanan. Bola tak mampu dijangkau El Shenawy dan skor pun menjadi 0-1. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berikut adalah Highlights pertandingan Mesir VS Uruguay:

Baca juga: